Selasa, 16 Agustus 2011

AsmaraGama di Balik Ranjang Pengantin

Hay.....
Cemuannya....!!!

Rasanya aku gak uszah menerangkan tentang arti pengantin baru,,, cz... semua orang udah pada tahu yang namanya pengantin baru. aku cuma sedikit berbagi tentang apa yang ada di balik ranjang pengantin baru aja.  Bukannya aku sok tau cih... cuman aku teringat tentang keterangan yang ada pada salah satu kitab,  kira-kira artinya begini... 

"Barang siapa yang tidak mau membagi ilmu pengetahuannya kepada orang lain, (alias Bakhil, Cerrek, Medhit, Kikir, Pelit, Bin Bakhlul), sementara orang lain tersebut membutuhkannya,  maka Allah tidak segan-segan untuk melaknatnya".

OK lah kawan kita mulai aja...!!!

Rosulullah pernah bersabda,  "Nisa'ukum hartsul lakum" artinya istrimu adalah ladang bagimu. ha ha ha ha .. Namanya juga ladang kan...., maksudnya kita sangat bebas menggauli istri shoib smuanya, mau diapakan kek, digini'in kek, digituin kek,,, yang penting ingat para shohib sekalian meskipun kita udah diberi kebebasan dalam menggauli istri kita, kita harus tetep ingat sabda rosul yang satunya ini, " Wa a siruhunna bil ma'rufi" artinya pergauilah isti-istrimu dengan baik...maksud dari kedua sabda di atas adalah istri kita udah halal bagi kita, maka kia sangat bebas untuk menggauli istri kita, tapi tetep kebebasan kita harus tetep di jalan yang di anjurkan dalam syari'ah agama islam... trus shohib dan shohibah pasti timbul pertanyaan...

  • Mas Roni, trus gmn cara bersenggama dengan baik...?
  • Trus apa yang harus aku lakukan terlebih dahulu?

Shohib dan Shohibah semuanya.....Apabila shohib dan shohibah hendak akan bersenggama dengan istrinya, maka yang harus shohib dan shohibah lakukan terlebih dahulu adalah :
  1. Ambil wudhu' agar saat proses bersenggama dilakukan, syetan tidak akan berani untuk mencampuri urusan proses tadi... selain itu berwudu' terlebih dahulu sebelum berproses itu hukumnya sunnah, jadi kita dapat pahala juga.
  2. Sang suami disunnahkan untuk memegang kedua telapak tangan istrinya, tujuannya apa, ya biar sang istri lebih siap untuk di proses lebih lanjut.
  3. Suami disunnahkan untuk mencium kening sang istri, setelah itu mencium kedua pipinya.
  4. Suami disunnahkan untuk memegang kedua buah dada sang istri.
  5. Untuk selanjutnya ya..... terserah andalah gimana enaknya.... OK?
Udah dulu yach.... kita sambung dilain kesempatan aja... 
Zahroni
Pujangga baru, 03

0 komentar:




Diberdayakan oleh Blogger.