Minggu, 27 November 2011


Kita semua tentu sudah pernah mendengar, melihat, bahkan sebagian dari teman-teman kita diluar sana sudah mengenal bahkan juga memahami dunia "NINJA". Tapi kata NINJA disini bukan sembarang ninja. Ninja disini adalah sebuah kepanjangan dari "Niatkan Imanmu dan Jadikan Akhlakmu".

  • NIATKAN IMANMU artinya kita semua sudah tau bahwa manusia ini adalah makhluk DHO'IF  yang setiap waktu kita sering tidak sadar dengan keimanan kita. Bahkan juga sering sekali iman kita dikalahkan oleh nafsu. Iman itu artinya percaya dan yakin. Oleh karena itu, kita harus kuatkan keyakinan kita untuk menjalani sisa hidup kita ini. Jadi dalam konteks simpelnya adalah bahwa semua yang akan kita lakukan kedepannya harus didasari dengan NIAT.

  • JADIKAN AKHLAKMU artinya semua orang pasti mempunyai keinginan ataupun sebuah rencana. Oleh karena itu, kita semua tidak akan mendapatkan semua yang kita inginkan tanpa kita mendasari semuanya dengan Akhlakul Karimah. Dengan demikian, insyaALLAH semuanya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan hasil yang memuaskan.
Oke lah...! kalo begicu....!!!
Kita semua jangan takut untuk menghadapi atau melakukan sesuatu yang kita inginkan. Yang penting apa yang kita rencanakan itu sudah sesuai dengan syari'ah islam, dan tidak merugikan semua orang.
NINJA tidak pernah gentar untuk membela yang benar.....!!!

0 komentar:




Diberdayakan oleh Blogger.