Senin, 03 Oktober 2011

Senyummu Adalah Surgaku

Dalam kontek yang cukup sederhana ini, saya ingin berbagi sebuah ide pribadi saya sendiri.  

Suatu ketika saya sedang duduk sendirian di suatu tempat. Sejenak aku tersenyum karna melihat seekor burung yang berkicau sambil melebarkan ekornya. Dari situ aku terimpirasi dan timbul sebuah pertanyaan, 

"Apa bisa manusia membuat orang lain tersenyum dan bahagia?"

Betapa indahnya jika seorang muslim ataupun muslimah seperti kita saling menghiasi senyuman disaat kita berjumpa, dan ucapkan salam disaat menyapa, saling mengasihi baik dalam suka maupun duka. Bahkan dalam Agamapun telah diterangkan bahwa senyum itu adalah "shodakoh". Apalagi senyuman seorang istri terhadap suaminya, sungguh besar pahalanya kelak di Akhirat. Oleh karena itu, bagi muslimah yang sedang menjalani Bahtera Rumah Tangga jangan sungkan-sungkan untuk membagi senyummu kepada suamimu..! dimanapun, kapanpun, dan dalam suasana seperti apapun, seorang istri harus dan wajib selalu tersenyum di hadapan suaminya. Karna dengan senyummu, suamimu akan merasakan indahnya surga dalam kehidupan rumah tangga.


Tapi ingat yach..! jangan senyum sendirian lho...!!!
AKOE
Pujangga Baru, 03



0 komentar:




Diberdayakan oleh Blogger.