Selasa, 15 November 2011

Rinduku YPMU

Rinduku YPMU

Kurangkai kata dalam kalimat
Ku ungkap rasa penuh semangat
Sampai saat ini terasa sulit tuk bertatap
Apa lagi tangan tuk menjabat

Sungguh aku merindukanmu
Tak jarang ku berpacu dengan waktu
Korbankan jiwa untuk menggapaimu
Menuai rindu, mengenang masa lalu

Aku sangat sulit tuk menyentuhmu
Menyentuh tuk melepas rinduku
Hanya gejolak yang selalu menggerutu
Yang selalu berkobar dalam jiwaku

Seandainya engkau tau
Betapa sedihnya hatiku

Acap kali ku teteskan air mata
Air mata yang ketika mengingat semuanya
Kini ku hanya bisa diam seribu kata
Mencari jawab, kapan aku tiba...

Kini aku hanya bisa berharap
Semoga dan semoga
Kutekuk lutut tadahkan tangan
Mengharap semuanya bisa ku gapai

Melalui bait-bait ini
Ku coba tuk menorehkan semua rasa
Rasa dikala aku mengingatmu
Canda dan tawa di masa lalu

ALLAHU AKBAR.....
MANSYA'UL ULUM...
Namamu akan slalu terpatri dalam jiwaku.....

ZAHRA, 03

0 komentar:




Diberdayakan oleh Blogger.